Selasa, 27 Oktober 2020

Tugas Baru Dari Kepala Sekolah Baru

Sudah beberapa bulan ini sekolahku dipimpin oleh kepala sekolah yang baru.
Setelah terjadi mutasi kepala sekolah dibeberapa sekolah dilingkungan dinas pendidikkan provinsi Jawa Barat.

Sekolahku salah satunya, kini kami dipimpin oleh kepala sekolah yang baru.
Beliau merupakan kepala sekolah senior yang sudah beberapa tahun menjabat sebagai kepala sekolah.

Suatu hari aku mendapat pesan singkat dari beliau.
Yang isinya memintaku untuk menghadapnya. Tentu saja aku bertanya-tanya, wah punya salah apa ya aku?, Mau dapet teguran apa ya?

Karena memang hari sebelumnya aku punya salah. Saat jadwal piket, aku tidak hadir. Ketidak hadiran ku karena benar- benar lupa kalau hari itu ada jadwal piket.

Dalam pesan singkatnya beliau menanyakan. "Bu kemana?" Tadi saya cari disekolah tidak ada?" Ibu ada jadwal piket kapan?"

Sebelum menjawab pesan beliau, akupun langsung menanyakan kepada teman. Ternyata benar saja hari itu ada jadwal piket untuk guru-guru SMALB.

Langsung saja aku jawab pesan dari bapa kepala sekolah dengan permintaan maaf. Beliaupun memaafkan dengan syarat aku harus menghadapnya besok.
Bersambung....

#Day19AISEIWritingChallenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar