Jumat, 30 Oktober 2020

Tugas Baru Dari Kepala Sekolah. Bagian 3

Dalam ruangan yang tertata rapi dan bersih ini aku duduk di hadapan bapa kepala sekolah. Beliau membuka percakapan dengan menanyakan kabar dan laporan dari kegiatan pelatihan yang aku ikuti tiga yang hari lalu.

Saat itu aku mendapat tugas untuk mengikuti pelatihan olahraga untuk anak disabilitas. Akupun melaporkan hasil pelatihan tersebut secara singkat.

Ternyata itu hanya kata pengantar dari maksud bapa kepala sekolah memanggilku. 

Setelah ku selesai melaporkan hasil pelatihan secara lisan, baru bapa kepala sekolah mengungkapkan maksudnya.

Beliau memanggilku dalam rangka memberikan tugas baru kepadaku. Tugas baru yang beliau berikan yaitu memintaku untuk menjadi wakil kepala sekolah bidang kesiswaan.

Aku tidak langsung menerima tugas tersebut. Kukatakan bahwa masih banyak guru senior yang lebih berpengalaman. Da saya mah atuh cuma anak bawang he he.

Namun bapa keoala sekolah mengungkapkan beberapa alasan, mengapa beliu memberi tugas tersebut. Akhirnya akupun menerima tugas sebagai wakil kepala sekolah tersebut.

#Day21AISEIWritingChallengr

3 komentar: