Rabu, 24 Juni 2020

Kisah kelulusan

Angkatan Korona


Pagi ini si Kaka bangun pagi ga seperti biasanya, bangun cepet langsung mandi, dandan dan pake baju kebaya.

Ceritanya mau foto wisuda kelulusan bersama teman-teman dan gurunya disekolah.

Acara yang sangat sederhana, hanya penyerahan piala, pengalungan medali dan foto, tanpa ada acara seremonial seperti layaknya perpisahan sekolah pada tahun-tahun sebelumnya, tanpa ada Snack apalagi makan siang he he.

Alhamdulilah semoga walau hanya sesederhana ini, bisa mengobati rasa kecewa mereka yang merayakan kelulusan mereka tak seperti kaka tingkatnya.

Dan Alhamdulilah Kaka bisa menjadi lulusan terbaik ke 2...

Selamat ya ka..
Semoga dijenjang selanjutnya Kaka bisa lebih baik lagi prestasi dan ibadahnya, dan mudah2n bisa masuk disekolah yang Kaka inginkan
Aamiin...Yarobbalalamiin...
Kaka lulus dimasa korona,
Kelulusan yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perpisahan yang sudah direncanakan sebaik mungkin kini tinggal wacana. Kegiatan belajar mereka usai sebelum waktunya.


Angkatan tahun 2020 mungkin akan jadi angkatan yang sangat berbeda dengan angkatan sebelumnya, karna mereka sudah  tak bersua sebelum perpisahan , namun jika kalian sukses dimasa depan nanti,  ini akan mejadi cerita dan sejarah untuk anak cucu kalian nantinya .

Angkatan 2020  mengalami banyak tantangan, rintangan ,dan cobaan yang di alami ,dimana pernah mengalami percobaan kurtilas , percobaan UNBK , dan sekarang kalian tidak bisa bergerak kemana-mana dan hanya bisa berkurung dirumah saja.

Namun yakinlah apapun yang kalian alami sekarang, tetap akan memberi cerita yang tak kalah menariknya dengan Kaka-kaka tingkat kalian.
Kalian lulus dimasa Korona, ada cerita tersendiri dalam lembar kisah kalian.


Semoga keberhasilan, kemudahan dan kesuksesan selalu menyertaimu..
Aamiin yarobbalalamiin....

Bekasi, 21 Juni 2020

7 komentar: