Selasa, 01 September 2020

Sertifikat Webinar Dari Penerbit Andi

Saat itu hari Jum'at, 28 Agustus 2020

Pagi seperti biasa rutinitas kujalani sebagai ibu rumah tangga yaitu menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suami, selesai tugas sebagai ibu, lanjut mengerjakan tugas sebagai guru, yaitu mengajar siswa-siswiku secara daring.

Tepat jam 7.00, mulai kubuka hp untuk melakukan presensi kehadiran di aplikasi K-Mob.

Skp Mobile (K-MOB) merupakan aplikasi real time mengukur kinerja pegawai meliputi sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja yang disinkronkan dengan data presensi pegawai, data penyerapan anggaran dan data output kinerja pegawai yang tersedia. Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 menjadi landasan bisnis proses aplikasi SKP Mobile yang di modifikasi sesuai kondisi, kebutuhan dan target kerja Instansi.
Dalam konsep K-MOB ini ASN dituntun untuk mengisi absen dan mengisi SKP Pribadi melalui smartphone, selain itu hal baru dari K-MOB ini adalah kinerja pribadi yang mempengaruhi kinerja Instansi secara umum dalam hal point and coin.(sumber bkd.co.id)

Setelah melakukan presensi, kumulai membuka laptop dan WAG kelas untuk memulai pembelajaran daring bersama siswa-siswiku. Pelajaran hari ini adalah Agama Islam dan Seni Budaya.

Pembelajaran kubuka dengan melakukan absen kehadiran, dilanjutkan berdoa bersama, kemudian melakukan percakapan dan setelah itu baru ku berikan materi pelajaran yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Selesai memberikan pelajaran, tugas selanjutnya, Suami menyuruhku ke bank untuk membayar uang pendaftaran ujian mandiri disebuah perguruan tinggi bagi anakku.

Selesai melaksanakan tugas dari bank, lanjut mengikuti webinar yang selenggarakan oleh penerbit Andi.

Penerbit Andi adalah sebuah penerbit mayor yang sudah banyak menerbitkan buku dari penulis-penulis hebat sekelas 
Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit, M.Sc., MBA., M.Phil., MA. Alumnus Institut Teknologi Surabaya, Insinyur Komputer tahun 1992 . Beliau adalah penerima beasiswa penuh dari Pertamina Oil Company untuk menyelesaikan studinya sebagai Magister Ilmu Komputer Terapan di Universitas Harvard. , Massachusetts, Amerika Serikat. Dia juga pemegang gelar Master of Business Administration dari Universitas Leicester, Inggris, Master of Communication dari London School of Public Relations - Jakarta, dan Master of Philosophy dari Masstricht School of Management, Belanda. Gelar Doktor Administrasi Bisnisnya berasal dari Pamantasan ng Lungsod ng Maynila (Universitas Kota Manila), Filipina, yang biasa disapa dengan Prof. Ekoji, selain itu ada juga Om Jay yang merupakan seorang motivator dan blogger ternama  dan masih banyak penulis-penulis hebat yang lainnya. Kapan ya aku bisa nerbitin buku dipenerbit mayor?
Sekarang mah sudah bisa ikut webinar dan dapet sertifikatnya aja dah seneng dan Alhamdulilah😃😍
Terimakasih penerbit Andi...

Bekasi, September 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar